Ther Melian (Revelation) – Character Thursday

Happy Thursday!! Akhirnya ikut Character Thursday! 🙂 Apa sih Character Thursday ituuu??
Character Thursday
Adalah book blog hop di mana setiap blog memposting tokoh pilihan dalam buku yang sedang atau telah dibaca selama seminggu terakhir (judul atau genre buku bebas).
– Kalian bisa menjelaskan mengapa kalian suka/benci tokoh itu, sekilas kepribadian si tokoh, atau peranannya dalam keseluruhan kisah.
– Jangan lupa mencantumkan juga cover buku yang tokohnya kalian ambil.
– Kalau buku itu sudah difilmkan, kalian juga bisa mencantumkan foto si tokoh dalam film, atau foto aktor/aktris yang kalian anggap cocok dengan kepribadian si tokoh.
Cara Ikutnyaa .. visit http://klasikfanda.blogspot.com/ !
1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (visit http://klasikfanda.blogspot.com/ ). Dengan follow blog iitu, kalian akan selalu tahu setiap kali diadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di http://klasikfanda.blogspot.com/
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
3. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di http://klasikfanda.blogspot.com/. Cantumkan nama dengan format: Nama blogger @ nama blog, misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
4. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik… 🙂
Now! Di hari Kamis ini, aku mau ngomongin tentang..

Ther Melian (Revelation) - Shenny M.S

Tokoh dari Ther Melian (Revelation) , bukunya Kak Shenny M.S!! tokoh yang bernama.. Rion.
Walaupun Tidak disorot banyak dan baru muncul di bagian menjelang akhir2.. tapi entah kenapa aku tertarik. Hahahaha.
Dari pertama kesan tokoh2 lain seolah udah ga seneng sama Rion, bikin aku dapet feel asik. I love these kind of guys. ;D Selalu jadi bumbu cerita yang baiiiik sekalii! Dan Rion ga mengecewakan sama sekali!!
Mukanya punya bekas luka dicambuk, kulitnya terbakar matahari, sikapnya seenak jidat. Itulah deskripsi yang berhasil tertangkap oleh kepala kecilku dari novel ini.
Dan saat karakternya mulai ditunjukin satu-satu, saia makin jatuh cinta, lol. Ternyata cowok petarung ini perhatian. Mungkin karena terpaksa atau gimana gatau deh, tapi yang pasti dia memperhatikan rekan-rekannya.
Waktu Aelwen terlihat seolah mau bunuh diri, dia langsung shock dan berusaha menghentikan. Waktu Aelwen ngoceh sana-sini tentang pemandangan dan buku serta sikap Vrey yang menunjukkan betapa lebih seenak jidatnya gadis ini dari dia, dia bisa tau asal muasal dua gadis yang bareng dia, dan tau cara menempatkan diri.
Dia juga jujur, waktu dikasih deal yang lumayan, dia ga nolak dan ga menipu. Padahal orang-orang yang berprofesi seperti dia kan punya seribu alasan dan cara untuk nipu orang2!! hehehe.
Belum lagi kenyataan kalo cowok ini.. ehm. Macho. LOL. Ga kaya tokoh-tokoh lain yang mendapat kemampuan dan kelebihan dari hasil training atau darah istimewa mereka.. Rion dapet segalanya dari pengalaman sendiri, autodidak (kayanya sih gitu) dan model orang yang ‘bisa hidup dimana saja’.. high level survival ability lahh. kekeke.
Rion juga diceritakan sebagai orang dari ras yang ga murni, dan dipandang sebelah mata oleh orang-orang lain. Tapi dia ga merasa gimana banget tuh. Bisa aja deh memisahkan mana yang perlu dipikirin mana yang engga, hehehe. Suka deh sama sikap seolah ‘ignorant’-nya. 🙂
Memang tokoh ini fiktif banget, tapi dibanding dengan tokoh-tokoh lain di buku ini.. Rion jadi kaya tempat cuci mata gitu deh. I love guys with sunburns, you know.. They look awesome. kekekekeke #fantasiberlebihan
yah, kurang lebih begitulah. 🙂
Siapa karaktermu hari inii~? hehehehe
Iklan

4 thoughts on “Ther Melian (Revelation) – Character Thursday

  1. Fanda berkata:

    Wah..sayang gak kamu tambahkan kira2 sosok Rion kayak apa ya, jadi bisa ngayal juga.. 🙂
    Thanks ya Kezia udah ikutan Character Thursday, minggu2 depan ikutan terus yuk!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s